Sukses

Potong Rambut dengan Gunting Kebun dan Sisir Raksasa, Berani Coba

Dua penata rambut ini gunakan sisir raksasa dan gunting kebun raksasa untuk memotong rambut pelanggan

Citizen6, Jakarta Dua penata rambut berbakat di Cina memutuskan untuk memberikan pertunjukan yang tak biasa bagi masyarakat kota Changsa. Mereka berdua menawarkan penduduk untuk dipotong rambutnya secara gratis.

Namun meski gratis, ternyata tak ada penduduk yang mau. Kenapa? Usut punya usut, ternyata mereka ingin mencoba memotong rambut dengan menggunakan gunting kebun serta sisir raksasa.

Dilansir dari weirdlife, Jumat (18/09/2015), meski penduduk berkerumun, tak ada yang mengiyakan pertanyaan penata rambut tersebut untuk dipotong rambutnya. Mungkin mereka berpikir, orang gila mana yang siap kehilangan telinga karena gunting kebun raksasa yang digunakan?

- 

Akan tetapi, kemudian ada seorang gadis pemberani yang melangkah ke atas panggung dengan berani. Ia setuju untuk membiarkan dua penata rambut tersebut memotong rambutnya dengan alat-alat raksasa.

Dengan tenang, si gadis menunggu kedua penata rambut selesai memotong rambutnya. Percaya atau tidak, setelah selesai, ternyata gadis pemberani tersebut cukup senang dengan penampilan barunya.

Hal tersebut bukan yang pertama kali terjadi di Changsha. Sebelumnya ada tukang potong rambut yang memotong rambut dengan gaya kung-fu terbalik. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini