Sukses

Gara-gara Sering Dibully, Pria Ini Nekat Suntik Otot

Banyak orang yang secara sengaja ataupun tidak sengaja berhasil menyakiti perasaan orang lain hanya dengan perkataan.

Citizen6, Jakarta Banyak orang yang secara sengaja ataupun tidak sengaja berhasil menyakiti perasaan orang lain hanya dengan perkataan. Biasanya kekurangan fisik seseorang lebih banyak menjadi sasaran ejekan dari orang yang menganggap diri mereka lebih sempurna dari orang yang mereka ejek tersebut.

Namun, sayangnya mereka tidak mengerti bahwa ejekan yang mungkin mereka maksud sebagai bahan gurauan tersebut mampu menyakiti hati seseorang dan parahnya lagi tindakan bullying lewat perkataan tersebut akan membuat korban ejekan akan merasa kurang percaya diri dengan kondisi tubuhnya yang sebenarnya sudah sempurna itu.

Hal seperti itulah yang nampaknya terjadi dengan pria asal Portugal yang kini berprofesi sebagai seorang binaragawan, bernama Valdir ini. Pada sebuah stasiun TV Portugal, pria ini nampak memiliki tubuh kekar yang cukup berlebihan sehingga malah membuat bentuk tubuhnya terlihat aneh.

Dalam acara yang disiarkan oleh stasiun TV tersebut, ia bercerita bahwa otot kekar yang ia miliki saat ini merupakan hasil suntik otot dengan menggunakan bahan tertentu. Ia juga menjelaskan alasan mengapa ia sengaja memperbesar otot hingga seperti itu, pasalnya dulu ia adalah seorang korban bullying sebab banyak orang yang menganggap bahwa tubuhnya terlalu kurus.

Saat melihat otot yang besarnya tak wajar dan terlihat aneh itu, banyak orang yang berasumsi bahwa Valdir telah memperbesar massa ototnya dengan menyuntikkan bahan Synthol. Meskipun bukanlah bahan terlarang, namun menyuntikkan cairan kimia ke dalam otot khususnya Synthol dapat berisiko menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya mulai dari emboli paru, kerusakan syaraf hingga stroke.

Valdir sendiri tak pernah merekomendasikan apa yang telah ia lakukan tersebut untuk diikuti oleh orang lain, namun ia merasa senang melakukan hal ini dan bahkan ia masih ingin disuntik lagi dengan steroid anabolik besar khususnya pada bagian kakinya agar bisa mendapatkan otot yang lebih besar lagi. Saat ini, binaragawan bertubuh aneh tersebut sedang bersaing dalam sebuah kontes unik yakni kontes tubuh ekstrim dengan Dona Lavina yang merupakan seorang wanita berkuku besar.

Penulis:
M Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.