Sukses

Ojek Vespa Online Ini Khusus Ajak Kamu Keliling Bogor

Semenjak kedatangan Go-jek, wabah kendaraan transportasi berbasis aplikasi ini semakin menyebar. Salah satunya yang khusu Bogor nih.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak kedatangan Gojek sebagai salah satu alternatif transportasi kekinian, karena memakai basis aplikasi teknologi. Wabah kendaraan transportasi dengan aplikasi semacam ini semakin meluas. Selain kemudian muncul GrabBike, atau Blujek ternyata warga Bogor punya 'ojek aplikasi' sendiri juga. Tapi, khusus wilayah Bogor saja loh.

Dengan nama 'Siaka Piaggio Trans' ojek online ini mengusung ide yang sedikit berbeda dengan ojek online pendahulunya. Yaitu khusus memakai kendaraan Vespa Piaggio. Nah, pas sekali nih buat kalian yang mungkin saja memang peminat motor vespa untuk mencoba ojek online terbaru ini.

Ojek Vespa Online ini baru saja soft opening pada 10 Agustus lalu. Khusus beroperasi dalam kota Bogor saja. Jadi buat kalian yang mau keliling Bogor bisa nih, manfaatkan ojek vespa Bogor ini. Dengan mengusung slogan 'Ojek Masa Kini' Siaka Piaggio Trans membuka bisnis dengan penawaran harga promo hingga 20 September lalu. Kamu bisa intip di akun instagram ini @siakapiaggio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini