Sukses

Hobi Berenang? Tempat-tempat Berenang Unik Ini Wajib Anda Coba

Bila Anda hobi berenang, Anda harus coba berenang di tempat-tempat unik berikut ini

Citizen6, Jakarta Biasanya orang melakukan olahraga renang di kolam renang, atau di pantai. Kadang juga ada yang melakukannya di danau dan bagi warga pedesaan Indonesia sudah tak asing lagi dengan berenang di sungai.

Ya memang berenang di selain kolam renang membutuhkan keahlian dalam berenang karena pantai ataupun sungai memiliki arus. Atau kamu juga harus berhati-hati jika bertemu dengan hewan lain yang bisa saja mencelakaimu, seperti jika kamu berenang di tempat unik ini. Inilah tempat berenang paling unik yang bisa kamu coba :

1. Natural Phenomenon Bioluminescent Bay at La Paguerra

Berenang di sini lebih tepat jika kamu lakukan di malam hari. Karena, di malam hari lautnya akan memancarkan cahaya dari 720.000 sel organisme laut. Disini salinitas air juga tinggi, jadi kamu bisa mengapung di laut tanpa takut tenggelam.

2. Jellyfish Lake, Palau

Palau terkenal sebagai pulau eksotis. Tak heran jika disini terdapat danau yang indah. Di Jellyfish lake terdapat jutaan ubur-ubur yang terisolasi dengan batuan selama 12.000 tahun. Jangan khawatir jika berenang disini karena ubur-ubur disini sudah tidak menyengat.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.