Sukses

Wajah Mirip Einstein, Profesor di Cina Jadi Viral di Internet

Profesor Manzou, dikenal sebagai pengajar yang baik dan ceria sehingga ia disukai murid-muridnya.

Citizen6 Seorang profesor di Fujian Agriculture and Forestry University tiba-tiba menjadi sorotan publik khususnya para pengguna jejaring sosial di Cina. Pasalnya, ia memiliki kemiripan wajah dengan sosok cerdas yang identik dengan rambut putih, Albert Einstein.

Shanghaiist.com

Dilansir Shanghaiist pada Selasa (29/9/2015), profesor Manzou yang memberi materi Bahasa Asing ini telah mengajar selama tiga tahun di Cina. Ia bahkan dikenal sebagai pengajar yang baik dan ceria ketika di kelas sehingga ia banyak disukai murid-muridnya. Tak hanya itu, sebagai dosen ia juga tak sungkan untuk bergabung dengan murid-muridnya dengan menunjukkan kebolehannya bermain basket.

Shanghaiist.com

Profesor berusia 68 tahun ini mengakui bahwa ia memang terlihat mirip dengan Einstein, tapi ia lebih tak percaya jika sosoknya menjadi perbincangan di internet.

Shanghaiist.com

Tak hanya populer di lingkungan kampus, karena ulah mahasiswanya yang mengunggah sosoknya di jejaring sosial, kini ia juga mulai menjadi perbincangan di internet. Bahkan, foto-fotonya kini dengan mudah bisa Anda temui di dunia maya. 

Bagaimana menurut Anda, apakah profesor Manzou mirip dengan Einstein? (ul/kw)**

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini