Sukses

7 Misteri yang Gagal Diselesaikan oleh FBI

Beberapa misteri, ternyata tak mampu diselesaikan oleh FBI. Apa saja?

Citizen6, Jakarta FBI merupakan badan investigasi utama yang dimiliki oleh Amerika Serikat, badan ini telah banyak sukses dalam menyelesaikan berbagai macam kasus. Akan tetapi, ternyata ada 7 misteri yang gagal diselesaikan oleh FBI. Apa sajakah misteri yang belum dapat diselesaikan oleh FBI?

Ketenaran FBI sudah tidak diragukan lagi dan badan investigasi ini telah banyak menorehkan prestasi dalam berbagai kasus, namun ada 7 misteri yang tidak dapat diselesaikan oleh badan ini. Berikut adalah 7 kejadian misteri yang gagal diselesaikan FBI:

1. Rumah hantu the Amityville

Kisah rumah hantu the Amityville-New York telah populer di dunia, cerita ini bermula dari tahun 1975 ketika sepasang suami istri pindah kerumah itu. Ternyata 13 tahun lalu telah terjadi sebuah peristiwa yang mengerikan dalam rumah itu. Salah satu anak laki-laki pemilik rumah itu ternyata telah membunuh semua anggota keluarganya yang berjumlah 6 orang dengan menembaknya.

Anak laki-laki itu mengaku melakukan pembunuhan itu atas arahan dari suara aneh yang sering muncul dalam kepalanya. Peristiwa yang lebih aneh yaitu semua korban pembunuhan itu tampak tidur seperti biasa dan bahkan tidak ada tanda-tanda bahwa semua korban itu meminum obat penenang.

2. Kematian Mary Reeser

Peristiwa yang dialami Mary Reeser merupakan misteri yang belum terpecahkan. Pada tahun 1951 wanita ini mengalami kebakaran di rumahnya yang berada di Florida. Wanita kelahiran 1881 ini terbakar diseluruh tubuhnya tetapi anehnya kaki kirinya tidak tersentuh api sama sekali dan bahkan tidak mengalami cacat sama sekali.

Yang lebih anehnya lagi, api yang menyambar rumah Mary seolah-olah hanya berfokus menyambar pada tubuhnya karena ruangan yang didiaminya tidak tersambar api padahal suhu api dapat diperhitungkan sangat panas dan mampu malalap habis rumah beserta isinya.

3. Jejak setan di Devon

Salah satu misteri terbesar yang tidak dapat diselesaikan FBI yaitu jejak setan di Devon. Pada tahun 1855 telah terjadi peristiwa aneh di Devon-Inggris, fenomena itu dinamakan The Devilac Footprints. Pada pagi hari setelah salju turun malam harinya muncullah jejak-jejak kaki misterius berukuran 4 cm x 6,35 cm. Jejak kaki itu menyebar di seluruh kampung, bahkan tidak hanya di jalanan saja namun jejak ini juga ditemukan di dinding bangunan tinggi.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.