Sukses

Now Livestreaming Bersama Suhu Naga di Livechat Forum

Nama adalah doa dan tiap orang tua pasti berharap anaknya bahagia dan sukses.

Citizen6, Jakarta Nama adalah doa. Setiap orang tua pasti selalu berharap anaknya bahagia dan sukses, karena itu mereka menamai anaknya sebagus mungkin. Di dunia maya seperti fFacebook, Twitter, Instagram tiap orang bisa dengan bebas mencipta namanya sendiri.  Semua berusaha memakai nama yang unik, beda, dan tak ada duanya.

Namun tahukah kamu bahwa nama akun di media sosial pun punya makna tertentu bagi pemiliknya? Dan bagaimana sebaiknya memilih nama agar selalu hoki?

Yuk ikuti live chat Streaming di Forum Liputan6.com bersama Suhu Naga. Suhu Naga adalah adalah seorang konsultan fengshui, Predictionist Psychocibernatic, ahli Graphology dan tentu saja dia mampu menafsirkan apa makna nama akun-akun media sosialmu.

Selain nama akun kamu juga bisa tanya yang lain ke Suhu Naga, soal namamu, jodohmu atau karirmu. Jangan ketinggalan ya!

Live chat Streaming dengan tema "Nama Akun Socmed Pembawa Hoki" akan diadakan pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 6 Oktober 2015

Pukul: 14:00-15:00 WIB

Live chatting streaming ini akan diadakan di kantor redaksi Liputan6.com. Penasaran ingin mengetahui apa makna nama akunmu, yuk gabung di livechat di thread ini. Selain bertanya langsung soal nama, kamu juga bisa menanyakan hal lain, misalnya soal percintaamu dengan si dia.

Syaratnya, kamu harus punya akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu agar bisa Log In. Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com klik klik di sini.

Untuk melihat livestreamingnya bisa klik di sini : http://video.liputan6.com/livestreaming/696

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.