Sukses

Aneh, Polisi Ini Malah Menyesal Usai Selamatkan `Bayi`

Kepolisian di Midlands, Inggris, dihebohkan dengan penemuan sebuah boneka yang mirip dengan seorang bayi di Rumah Sakit di Dudley, Midlands.

Citizen6, Inggris Kepolisian di Midlands, Inggris, dihebohkan dengan penemuan sebuah boneka yang mirip dengan seorang bayi di dalam mobil milik pengunjung Rumah Sakit di Dudley, Midlands.

Delesia Vauxhall (20) dan adiknya, Janaih Rattray (10) kaget ketika melihat kaca belakang mobilnya yang di parkir di halaman rumah sakit pecah tanpa sebab. Mereka bahkan mendapatkan surat untuk segera menghubungi polisi.

Dailymail.co.uk

Dilansir Dailymail pada Jumat (2/10/2015), akhirnya kedua perempuan ini menghubungi polisi untuk meminta keterangan atas kerusakan mobilnya. Seorang petugas kemudian menjelaskan bahwa dua rekannya memutuskan merusak kaca mobilnya untuk menyelamatkan bayi yang ternyata sebuah boneka yang ditinggalkan di dalam kendaraan.

Dailymail.co.uk

Ternyata, Janaih meninggalkan sebuah boneka yang dinamainya Ryan di kursi belakang mobil dengan posisi tertidur. Ia juga menutupi boneka tersebut dengan selimut sehingga hanya bagian kepala yang terlihat.

"Boneka itu memang terlihat sedikit nyata, seperti bayi berumur beberapa bulan, tetapi jika Anda melihat tangan dan kakinya yang tertutup selimut pasti itu terlihat seperti boneka," ucap Delesia.

Pihak polisi pun meminta maaf dan akan membayar tagihan perbaikan jendela yang pecah sebesar 90 pounsdterling atau setara dengan Rp 1,990,000. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.