Sukses

7 Jembatan Paling Unik di Dunia ini Membuatmu Terkagum-kagum

Jembatan-jembatan ini akan membuatmu terkagum-kagum karena melihat keindahan dan keunikannya

Citizen6, Jakarta Keberadaan suatu jembatan tak hanya berfungsi menghubungkan orang dari satu tempat ke tempat yang lain. Jembatan bisa menjadi destinasi wisata menarik yang bisa mendatangkan banyak wisatawan dalam maupun luar  negeri. Terlebih jika struktur jembatan nya cantik unik dan berbeda dengan jembatan pada umumnya.

Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk datang ke jembatan tersebut. Di dunia ini sudah banyak sekali jembatan di buat mulai dari jembatan paling panjang hingga paling tinggi di dunia. Namun berbeda dengan jembatan-jembatan unik dibawah ini.

1. Jembatan Kaca, China

Jembatan yang terletak di Zhangjiajie National Forest Park, China ini memiliki bentuk yang sangat unik, karena menempel pada dinding tebing
dan memiliki panjang sekitar 60 meter melingkari tebing gunung Tianmen Provinsi Hunan, China.Disini kita bisa melihat dengan jelas keindahan kota dan jurang yang membentang dibawah.

Gunung Tianmen sendiri biasa disebut juga dengan Gerbang Surga, Hal ini dikarenakan ada sebuah gua alam besar yang membentang di gunung tersebut. Tianmen juga merupakan salah situs yang ditetapkan Unesco sebagai warisan dunia.

Jembatan Kaca, China

Untuk selengkapnya kamu bisa lihat disini

Pengirim : Iing Solihin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.