Sukses

Cantiknya Pantai Balekambang, Tanah Lot Ala Malang

Malang tak hanya terkenal dengan Jatim Park maupun wisata batu-nya, Pantai Balekambang menjadi salah satu yang patut kamu kunjungi

Citizen6, Jakarta Malang tak hanya terkenal dengan Jatim Park maupun wisata batu-nya. Namun masih banyak wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi salah satunya adalah Pantai Balekambang. Wisata Pantai Balekambang ini sendiri merupakan salah satu pantai yang paling indah yang ada di Jawa Timur khususnya di daerah kabupaten Malang.

Objek Wisata Pantai Balekambang ini berada di Desa Srigonco, Bantur, Malang. Objek Wisata Pantai Balekambang ini mempunyai luas area mencapai 2 km dan lebar 200 meter ke arah laut. Dan uniknya, kamu dapat melihat berbagai macam biota laut yang hidup di laut pantai ini sedang terjebak di karang akibat air laut yang surut sehingga mereka tidak bisa kembali. Sehingga kamu bisa memanfaatkan kesempatan pada saat kondisi ait laut sedang mengalami surut, untuk dapat melihat berbagai macam biota laut.

Selengkapnya mengenai rute, transportasi dan akomodasi di pantai serupa Tanah Lot ini bisa kamu cek disini

Pengirim : Tatang Aditya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.