Sukses

Melodi Dua Masa, Sinergi Musisi Dua Generasi yang Memukau

Pertunjukan musik ini dimeriahkan oleh Lea Simanjuntak dan Di Atas Rata-rata 2.

Citizen6, Jakarta Dalam rangkaian ulang tahun kedua Galeri Indonesia Kaya yang jatuh pada 10 Oktober nanti, bermacam pertunjukan digelar di Auditorium Galeri Indonesia Kaya. Setiap hari mulai hari Sabtu 03 Oktober 2015 sampai Sabtu 10 Oktober 2015, pertunjukan dengan konsep kolaborasi dua generasi siap memanjakan pengunjung.

Pada hari Minggu (04/10), pertunjukan musik yang digelar yakni pertunjukan musik bertajuk Melodi Dua Masa. Melodi Dua Masa merupakan sebuah kolaborasi dari penyanyi berbakat Indonesia, Lea Simanjuntak dengan Di Atas Rata-rata 2, yang merupakan sebuah proyek idealis Erwin dan Gita Gutawa. Di Atas Rata-rata 2 beranggotakan penyanyi-penyanyi cilik berbakat dengan masing-masing karakter vokal yang kuat pada tiap personilnya.

- 

Pertunjukan musik tersebut diawali dengan lagu Janji untuk Mimpi yang dibawakan oleh Lyodra. Selanjutnya, Nada dan Shaquilla membawakan lagu Hikayat Malin dan Abrakadabra dengan vokal yang manis, khas gadis kecil. Pertunjukan semakin meriah saat Lea Simanjuntak bernyanyi bergantian dengan Lyodra, Nada, dan Shaquilla. Pertunjukan Melodi Dua Masa kemudian ditutup dengan lagu Cinta Indonesia yang dibawakan oleh seluruh pengisi acara.

- 

Lea mengaku senang dapat berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut. "Ini merupakan kali kedua saya berkolaborasi dengan Di Atas Rata-rata 2. Semoga dengan pertunjukan tadi, masyarakat lebih tertarik untuk mengenal kekayaan Indonesia," tukas Lea Simanjuntak.

Waktu seperti terlalu cepat bergulir. Meski pertunjukan telah berakhir, beberapa penonton masih betah berada di auditorium. Tentunya untuk berfoto-foto dengan para pengisi acara Melodi Dua Masa. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.