Sukses

Tujuh Orang dalam Satu Motor, Keluarga Ini Populer di Internet

Kendaraan bermotor umumnya ditumpangi maksimal oleh dua orang untuk mengindari kelebihan muatan, juga terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Citizen6, Cina Sebuah keluarga di Duchan, Cina baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pasalnya, seorang perempuan yang tengah mengendarai motor terlihat memboncengi ibu dan kelima anak-anaknya secara bersamaan.

Seperti yang kita ketahui, kendaraan bermotor umumnya ditumpangi maksimal oleh dua orang dewasa untuk mengindari kelebihan muatan, juga terhindar dari kecelakaan lalu lintas. Namun bagi masyarakat Cina, mengangkut lebih dari dua bahkan tiga orang dalam motor merupakan hal yang lumrah dilakukan.

Dilansir Dailymail pada Senin (5/10/2015), terlihat dalam gambar yang beredar di media sosial, sang ibu yang mengendarai motor berada di tengah, sementara kelima anaknya dan seorang wanita lansia berada di sisi depan dan belakang, sambil memegang erat satu sama lain.

Dailymail.co.uk

Momen tersebut pertama kali diabadikan seorang pengguna jalan dengan kamera ponsel. Kemudian ia pun menggunggahnya ke media sosial hingga menjadi viral di internet. Nampak, banyak dari onliner memberikan beragam respons.

"Ini seperti adegan sirkus yang berada di jalanan. Namun, keluarga ini dalam bahaya," ucap seorang onliner.

Namun, hingga kini identitas keluarga ini belum diketahui. Tapi menurut laporan, mereka tengah melakukan perjalanan dari desa menuju kota di provinsi Jiangxi, Cina. (ul)

Nah, bagaimana menurut Anda, apakah Anda pernah melihat kejadian serupa di kota Anda?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini