Sukses

Tanggapi SMS Nyasar, Pemuda Ini Akhirnya Menikahi Janda Tua

Seseorang tidak aka pernah tahu, kapan cinta akan datang dan dari mana cinta akan datang.

Citizen6, Amerika Henry Glendening, pemuda 23 tahun tidak menyangka keputusannya untuk menanggapi SMS nyasar berujung manis. SMS nyasar itu dikirimkan oleh Kasey Bergh, seorang  janda 53 tahun. Keduanya mengaku tidak saling mengenal.

Seperti dilansir dari mirror, Kasey awalnya hanya iseng mengirim SMS ke nomor yang diacak. Saat itu Kasey sedang dalam perjalanan bisnis dan pesawatnya delay. Di saat kebanyakan orang memlih tidak mempedulikan pesan semacam itu, namun berbeda bagi Henry. Pemuda 23 tahun itu membalas, bahwa pengirim telah salah nomor. Henry juga mengatakan, dia tidak bisa menemaninya karena sedang bekerja.

“Seandainya tidak bekerja saya akan ke sana dan menamani kamu. Semoga kamu dapat menemukan teman,” ujarnya membalas SMS Kasey.

SMS itu pun berlanjut, Henry dan Kasey mulai berkencan seminggu sekali. Mereka membicarakan banyak hal, termasuk dari perbedaan usia. Henry 23 tahun dan Kasey 53 tahun. Usia keduanya terpaut 30 tahun, kendati demikian Henry dan Kasey akhirnya menikah dan menetap di Amerika. (war)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini