Sukses

Enam Tempat Wisata Terbaik di Luar Angkasa

Kita perlu tahu tempat-tempat indah dan layak kita kunjungi di luar angkasa untuk berwisata nantinya.

Citizen6 Manusia tidak akan pernah puas terhadap apa yang telah dicapai, termasuk untuk menjelajahi alam semesta. Berawal dari petualangan Neil Amstrong yang pertama kali ke Bulan, saat ini pun manusia berencana untuk mencari planet yang layak ditempati sebagai pengganti Bumi.

Jika itu terjadi, selayaknya kita perlu tahu tempat-tempat indah dan layak yang perlu kita kunjungi di luar angkasa untuk berwisata nantinya. Perjalanan luar angkasa ini merupakan bisnis yang mulai dirintis secara serius dan teoritis tentunya. Tidak mustahil, hal itu terjadi dengan pencapaian manusia saat ini dan perkembangan teknologi yang akan terus maju. Berikut beberapa objek wisata dengan panorama paling mencengangkan di galaksi kita.

Bulan

Bulan, tempat paling bersejarah di luar angkasa bagi manusia. Tempat inilah manusia pertama kali menginjakkan kakinya di luar angkasa (Neil Armstrong). Banyak peninggalan relik bersejarah di sini dan jejak kaki Neil Armstrong pun masih ada. Jejak kaki ini akan bertahan hingga jutaan tahun mendatang karena di Bulan tidak ada Atmosfir. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Prabowo Ramadan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.