Sukses

Terlepas dari Interupsi ‘Cut’ Keberanian Pria Ini Patut Dihargai

Pria ini tidak menyadari kalau sedang ada pengambilan gambar film.

Citizen6, Rusia Seorang pria yang diduga salah satu tentara Rusia dengan sigap membekuk pelaku penyandraan. Pria tersebut dengan cepat melumpuhkan penyandra dan mengambil alih senjata demi untuk menyelamatkan hidup seorang wanita. Namun tiba-tiba, terdengar kata ‘cut’ di lokasi yang tidak jauh dari lokasi penyandraan.

Rupanya, pria tersebut tidakmenyadari sedang berada pada situasi pengambilan gambar sebuah film. Seperti dilansir dari metro.co.uk, beberapa crew film langsung berhamburan ketika melihat sang aktor penyandra, tiba-tiba dibanting orang tak dikenal dari belakang. Crew juga menjelaskan kepada pria
tersebut bahwa mereka sedang dalam penggarapan sebuah film.

Dalam video berdurasi 43 detik ini, setelah pria tersebut mampu mengambil alih senjata, pria tersebut menodongkan balik senjata ke arah penyandra. “Pada saat itu lah kami bilang, kami sedang melakukan pengambilan gambar untuk proyek desertasi,” ujar salah satu crew. (war)

 

 

metro.co.uk

metro.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.