Sukses

5 Balita Ini Ditangkap Polisi karena Kesalahan Sepele

Ada kejadian yang cukup mengejutkan, ketika polisi harus menangkap anak-anak yang masih balita karena kasus kejahatan.

Citizen6 Fase tiap pertumbuhan anak apalagi di usia balita, penting bagi orang tua untuk memperhatikannya. Peran orang tua dalam mengajari dan mendidiknya sejak dini dalam hal kebaikan sangat diperlukan bagi masa depannya kelak. Namun, masih wajar jika balita melakukan hal yang salah karena masih tidak tahu menahu mana yang salah dan benar.

Namun ada kejadian yang cukup mengejutkan, ketika polisi harus menangkap anak-anak yang masih balita karena kasus kejahatan. Para balita ini dianggap sudah melakukan kejahatan kriminal atas kesadarannya sendiri. Berikut lima balita yang ditangkap polisi.

Dillan, 3 tahun

Suatu hari, Dillan bermain di halaman rumahnya yang cukup luas. Karena sudah tidak tahan untuk pipis, Dillan akhirnya membuka celanya dan langsung kencing di halaman. "Dillan membuka celana untuk kencing di luar dan sepertinya seorang polisi melihat lalu dia memberikan saya surat pelanggaran karena anak saya kencing di muka umum," kata ibu Dillan, Ashley Warden, seperti dilansir naturalnews, November 2012. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Prabowo Ramadan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini