Sukses

Tujuh Aksi Tindik Tubuh Paling Ekstrim di Dunia

Bagi mereka aksi tindik tersebut sangatlah bermakna, namun orang lain yang melihatnya pasti akan lari ketakutan.

Citizen6 Manusia adalah makhluk hidup paling sempurna yang dibekali akal dan nafsu oleh Tuhannya. Sebagai makhluk hidup yang selalu berpikir manusia selalu dipenuhi dengan rasa ingin tahu. Karena rasa ingin tahu tersebut terkadang membuat manusia melakukan berbagai hal yang mungkin tidak biasa, tidak masuk akal dan logika.

Bagi sebagian manusia yang telah memilih kata hatinya untuk mengungkapkan perasaan, mungkin sudah tidak peduli lagi dengan namanya pendapat orang lain. Hal itulah yang terjadi dan dialami oleh orang-orang aneh berikut ini. Dianggap gila oleh orang lain, mereka dengan santai dan ped tetap melakukan aksi tindik tubuh yang sangat luar biasa.

Yang lebih mengejutkan adalah aksi tindik yang dilakukan ini cukup ekstrim dan sangat berani. Ada yang memakai pisau tajam sebagai tindik di hidung, ada pula yang sampai melubangi kaki sendiri agar terlihat keren dan sempurna. Bagi mereka aksi tindik tersebut sangatlah bermakna, namun orang lain yang melihatnya pasti akan lari ketakutan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini