Sukses

Anak 8 Tahun Dapat Hadiah Ulang Tahun Operasi Plastik dari Ibunya

Ibu anak ini beri anaknya yang berusia 8 tahun hadiah ulang tahun voucher operasi plastik

Citizen6, Jakarta Kebanyakan orang tua akan memberikan anaknya hadiah yang 'umum' saat sang anak ulang tahun. Boneka, gaun putri, rumah-rumahan, sepeda, mungkin hadiah-hadiah yang terdengar biasa. Namun bagaimana bila seorang ibu memberikan hadiah voucher operasi plastik untuk anaknya yang berusia delapan tahun? Terdengar tak masuk akal, bukan?

Kenyataannya, bagi Sarah Burge yang berusia 51 tahun, hal itu adalah hal yang biasa. Bagi Sarah, hadiah voucher operasi plastik senilai 8.000 poundsterling bagi anaknya yang akan berulangtahun kedelapan, hal itu adalah hal yang lumrah.

Dilansir dari Weirdlife, Selasa (06/10), di usia saat anak-anak diberikan boneka atau sepeda baru, Poppy Burge malah mendapat voucher untuk operasi plastik dari ibunya. Tidak mengherankan, sebab Sarah sendiri adalah pecandu operasi plastik.

Sarah sendiri telah menghabiskan paling tidak 250.000 poundsterling untuk mempercantik dirinya. Sarah yang mantan perawat ini kini membuka klinik kecantikannya sendiri.

"Aku hanya ingin berinvestasi untuk masa depan anakku. Ia akan berterimakasih padaku kelak ketika dewasa," ujar Sarah.

Ini bukan pertama kalinya Sarah memberikan Poppy hadiah kecantikan. Terakhir, Sarah berikan Poppy voucher operasi payudara. Bahkan Poppy pernah menerima voucher sedot lemak untuk hadiah natalnya.

Sarah mengaku tak akan berhenti berikan anaknya voucher kecantikan hingga anaknya cukup umur untuk melakukan operasi plastik sendiri. Yah, begitulah. Bagi Sarah, bila orang tua lain menginvestasi untuk pendidikan anak mereka, maka ia ingin berinvestasi untuk kecantikan anaknya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini