Sukses

Tujuh Negara Maju dengan Tingkat Polusi Tertinggi di Dunia

Terjadinya polusi atau pencemaran lingkungan pada umumnya diakibatkan oleh kemajuan teknologi.

Citizen6 Polusi adalah salah satu proses terjadinya pencemaran lingkungan yang akan mengakibatkan menurunnya kualitas lingkungan serta terganggunya kesehatan dan ketenangan dari makhluk hidup termasuk manusia. Tempat yang sudah tercemar polusi sangat tidak baik untuk ditinggali oleh makhluk hidup.

Terjadinya polusi atau pencemaran lingkungan pada umumnya diakibatkan oleh kemajuan teknologi. Artinya semakin maju teknologi semakin tinggi pula polusi yang dihasilkan. Sampai saat ini, belum ada teknologi yang benar benar bersih dari polusi, bahkan teknologi untuk membersihkan polusi pun belum ditemukan.

Sekalipun di negara maju yang dikatakan mempunyai teknologi super canggih dalam segala aspek masih tidak mampu mengatasi masalah polusi yang terjadi. Negara seperti China dan Jepang sampai saat ini masih bermasalah dengan masalah polusi yang dihasilkan kegiatan industrinya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.