Sukses

Unik, Lima Wanita Ini Miliki Bagian Tubuh Terpanjang di Dunia

Terlahir dengan bentuk tubuh yang tak biasa memang membuat seseorang dipandang berbeda oleh orang yang ada di sekitarnya.

Citizen6, Jakarta Terlahir dengan bentuk tubuh yang tak biasa memang membuat seseorang dipandang berbeda oleh orang yang ada di sekitarnya. Seperti bayi yang lahir secara tidak sempurna kerap sekali mendapatkan perlakuan yang berbeda dari orang lain. Entah itu perlakuan fisik ataupun perlakuan psikologisnya.

Karena fisik yang tak sempurna tersebut terkadang membuat anak tidak mau bergaul dan malu bila berteman dengan orang lain. Mereka merasa minder karena adanya perbedaan yang mencolok antara dirinya dengan orang lain. Untuk itu, tak jarang anak yang terlahir tak sempurna tak pernah memiliki kehidupan yang bahagia layaknya anak normal pada umumnya.

Namun, beda halnya dengan para wanita berikut ini, memiliki bentuk tubuh yang tak biasa nyatanya telah menjadi berkah bagi mereka. Layaknya seorang artis, mereka menjadi sorotan di daerah tempat tinggalnya, bahkan di dunia. Karenanya mereka memiliki bagian tubuh yang ukurannya tak seperti orang kebanyakan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.