Sukses

Foto Pemadam Kebakaran Selamatkan Kucing Buat Publik Terharu

Para pemadam kebakaran ini tak pandang bulu dalam menyelamatkan korban kebakaran

Citizen6, Jakarta Masih banyak orang yang berpikir bahwa tidak perlu memperlakukan binatang dan binatang tidak berhak mendapatkan pertolongan dari kita.

Saat ini, alihkan perhatian Anda kepada hal baik. Binatang juga berhak mendapatkan perlakukan yang baik bahkan pertolongan dari manusia. Apa yang dilakukan beberapa manusia yang bekerja sebagai pemadam kebakaran ini sungguh patut dijadikan contoh dan inspirasi. Foto-foto ini diambil pada saat petugas pemadam kebakaran menyelamatkan kucing di Moore, Ok setelah tornado.

Foto-foto ini dapat membuat Anda terharu, fakta bahwa orang-orang dari pemadam kebakaran ini telah mempertaruhkan hidupnya sehari-hari untuk kita, dan hal itu membuat kita bersyukur akan kehadirannya. Pada saat ini, kita harus lebih menghormati orang-orang luar biasa ini yang telah melayani masyarakat.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.