Sukses

Kisah-Kisah Pembunuhan Para Pemuja Setan yang Tak Masuk Akal

Mereka melakukan pembunuhan untuk suatu hal yang tak masuk akal, pemujaan setan.

Citizen6, Jakarta Di dunia ini ada saja hal gila yang dilakukan oleh orang. Salah satunya adalah memuja setan. Kita tahu bahwa setan adalah musuh manusia, tapi kenapa masih ada juga orang yang menjadi pemuja setan?

Tak hanya memuja setan, ada juga kasus pembunuhan yang mengatasnamakan setan. Bahkan mereka juga meneriakkan bahwa mereka mencintai hal tersebut sambil membunuh korbannya.

1. Ricky Kasso

Ricky Kasso adalah seorang pengguna obat-obatan dan ia menderita cacat mental. Ia mengaku berkomunikasi dengan setan melalui burung gagak. Sampai akhirnya ia membunuh teman baiknya, Gary Lauwers, di dalam hutan dengan mencongkel kedua matanya dan Ricky berteriak bahwa ia mencintai setan

2. Rodrigo Orias Gallardo

Rodrigo, seorang fans yang sangat tergila-gila dengan setan. Bahkan di tubuhnya penuh dengan tato pentagram dan lambang setan lainnya. Ia menjadikan pendeta bernama Faustino Gazziero sebagai target bunuhannya. Di tengah keramaian ia menusuk pendeta tersebut kemudian ia menghujamkan pisau ke tubuhnya sendiri.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini