Sukses

Tak Mampu Belikan iPhone, Anak Tega Biarkan Ibu Difabel Berlutut

Naluri kasih sayang seorang ibu kepada anaknya sungguh luar biasa.

Citizen6 Naluri kasih sayang seorang ibu kepada anaknya sungguh luar biasa. Maka pantas ada ungkapan "kasih ibu sepanjang masa." Cinta dan kasih sayang seorang ibu memang tak ada habisnya kepada sang anak.

Sayangnya, hal tersebut tak berlaku untuk anak kepada ibunya. Pasalnya, hingga kini kita masih sering mendengar anak yang memperlakukan ibunya dengan buruk, seperti yang dilakukan bocah perempuan ini.

Baru-baru ini, pengguna sosial media diramaikan dengan beredarnya dua foto yang memperlihatkan seorang anak tengah memarahi ibunya di sebuah pusat perbelanjaan khusus gadget karena tidak dapat membelikan smartphone Apple yang diinginkannya. 

Trendingnewsportal.com

Dilansir dari Trendingnewsportal pada Kamis (8/10/2015), dalam foto terlihat, gadis berusia 15 tahun itu membiarkan sang ibu yang mengalami difabel berlutut meminta maaf karena tak mampu membelikannya iPhone. Alih-alih membantu ibunya untuk berdiri, anak itu malah terus memarahi ibunya di tempat umum.

Sontak, aksi bocah perempuan itu langsung menjadi perbincangan para onliner di Facebook. Mereka bahkan mengecam tindakan sang anak karena tak mengerti dengan kondisi yang tengah dialami orang tuanya. (ul)

Bagaimana menurut Anda dengan kasus serupa yang kini makin sering terjadi?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.