Sukses

6 Peristiwa Dramatis yang Terjadi Lantaran i-Phone

Siapa yang tidak mengenal i-Phone? Smartphone besutan Apple ini memang menjadi idola masyarakat sedunia. Karenanya, tak heran jika ada orang

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak mengenal i-Phone? Smartphone besutan Apple ini memang menjadi idola masyarakat sedunia. Karenanya, tak heran jika ada orang yang rela
melakukan apa saja demi i-Phone yang diinginkannya. Berikut 6 kejadian dramatis yang terjadi gara-gara i-Phone.

1. Meracun ibu kandungnya sendiri

Baru-baru ini diberitakan oleh Daily Mail, seorang anak dikabarkan tega meracun ibu kandungnya sendiri dengan menggunakan bahan pemutih. Percobaan pembunuhan tersebut terjadi, lantaran sang ibu menyita i-Phone 6 milik sang anak. Tidak tanggung-tanggung, anak tersebut bahkan melakukan percobaan pembunuhan yang kedua kali. Aksi itu pun gagal hingga sang anak dilaporkan polisi.

2. Diputus sang kekasih

Seorang pemuda di China, ditinggalkan pacaranya lantaran tidak mampu membeli i-Phone. Dua tahun berikutnya, rupanya sang pria masih menyimpan dendam kepada mantan kekasihnya. Tidak terima ditinggalkan begitu saja, sang pria itu pun memborong 9 i-Phone keluaran terbaru. Rupanya hal itu dilakukan si pria untuk menunjukkan kepada sang mantan kekasih bahwa dirinya menjadi kaya sejak diputuskan gara-gara gadget keluaran sebelumnya, iPhone 6. Tak tanggung-tanggung, sembilan iPhone 6s pun dapat ia borong.

3. Menyuruh ibunya berlutut

Menyuruh ibunya berlutut

Seorang anak perempuan di China, memarahi dan menyuruh ibunya berlutut di pusat perbelanjaan di China. seperti Dilansir dari Trendingnewsportal pada Kamis (8/10/2015), perempuan berusia 15 tahun itu menyuruh sang ibu yang mengalami difabel untuk berlutut dan meminta maaf karena tak mampu membelikannya i-Phone. Alih-alih membantu ibunya untuk berdiri, anak itu malah terus memarahi ibunya di tempat umum.

4. Berlutut di tepan toko sepanjang hari

Seorang pria bernama Pham Van Thaoi adalah seorang pekerja pabrik. Ia rela berlutut dan mengemis sambil menangis dan meminta karyawan toko agar mengembalikan uangnya. Kejadian ini berlangsung di Mobile Air, salah satu pusat perbelanjaan di Singapura. Seperti dilansir dari laman Straits Times, awalnya Pham membeli i-Phone 6 seharga 950 dolar. Namun Pham tidak tahu jika harus membayar biaya garansi sebesar 1.500. Padahal Pham sudah telanjur menandatangani surat perjanjian, jika tidak membayar maka Pham tidak bisa mendapatkan i-Phone 6 tersebut. Maka untuk meminta agar i-Phonenya diberikan, Pham rela berlutut dan mengemis-ngemis sambil menangis di depan toko berjam-jam.

5. Rela Antre 44 jam

Darius Wlodarski adalah seorang pecandu gadget kelas berat. Karena kecanduannya inilah, rumah tangganya berantakan. Darius sering menggunakan uangnya untuk membeli gadget keluaran terbaru. Darius digugat istrinya dengan tuduhan menelantarkan. Akan tetapi, ketika mendengar istrinya menginginkan i-phone 6, Darius sontak menjadi orang pertama yang mengantre untuk membeli i-Phone keluaran terbaru itu. Dia rela mengantre selama 44 jam untuk istrinya dengan harapan istrinya mau memaafkannya dan memperbaiki rumah tangga mereka.

6. Telanjang di jalan

Telajang di depan umum gara-gara tidak dibelikan i-Phone

Lagi-lagi di China, seorang perempuan marah kepada kekasihnya lantara tidak dibelikan i-Phone 6s. Mereka berdua pun terlibat pertengkaran di tempat umum. Gilanya, wanita itu kemudian melepas semua pakaiannya sehingga membuat orang-orang yang ada di situ kaget. Dalam keadaan bugil, si wanita terus saja beradu argumen dengan pacarnya. Media lokal kemudian memberitakan bahwa perempuan tersebut begitu ingin memiliki iPhone 6S tapi pacarnya tidak mau membelikan. Maka ia nekat telanjang di depan publik sebagai tanda protes. (war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini