Sukses

Inilah Tarif Ojek Termahal di Indonesia, Sekali Jalan Rp 1,5 Juta

Jika Anda hendak cari tahu daerah mana yang tarif ojeknya paling mahal di Indonesia maka jawabannya ada di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Se

Citizen6, Jakarta Di kota-kota besar kini tengah booming jasa ojek berbasis aplikasi ponsel pintar yang lebih memudahkan para pelanggan dan lebih aman. Ojek memang menjadi alat transportasi alternatif yang mudah dan cepat. Dengan naik ojek, kita bisa memburu waktu menembus antrian kemacetan yang tak kunjung mereda seperti di Jakarta.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang tinggal di kota besar perlu bersyukur karena selain mudah mengakses dan memperoleh tukang ojek Anda juga tidak dibebani biaya ojek yang super mahal. Jika Anda tinggal di daerah ini, naik ojek sekali jalan bisa menghabiskan uang berjuta-juta.

Jika Anda hendak cari tahu daerah mana yang tarif ojeknya paling mahal di Indonesia maka jawabannya ada di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Biaya transportasi dengan ojek di daerah ini digadang sebagai ojek termahal di Indonesia. Bayangkan, sekali jalan saja biayanya bisa mencapai Rp 1,5 juta, itu pun hanya melayani rute antarkecamatan, dari Kecamatan Sabbang ke Kecamatan Seko saja. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Arina Asmara

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini