Sukses

Lima Penemuan Penting yang Ditemukan oleh Tokoh Tak Terkenal

Para penemu sendiri tentunya merasa amat bangga dengan hasil ciptaan yang mereka temukan dan bisa bermanfaat bagi umat manusia.

Citizen6 Berbagai penemuan saat ini sudah banyak diketahui dan digunakan banyak orang untuk keperluan mereka sehari-hari, penemuan yang ditemukan entah oleh ilmuwan barat maupun timur tersebut sangat membantu manusia agar tidak ketinggalan zaman.

Seiring dengan berkembangnya zaman, membuat teknologi tersebut kian melambung di mata masyarakat. Para penemu sendiri tentunya merasa amat bangga dengan hasil ciptaan yang mereka temukan dan bisa bermanfaat bagi umat manusia. Namun, di balik teknologi yang kita gunakan saat ini ternyata tidak hanya tokoh terkenal saja yang sukses mengubah dunia hingga sekarang, namun tokoh tidak terkenal pun bisa mengubah wajah dunia.

Seperti lima tokoh tidak terkenal ini, mereka adalah tokoh-tokoh yang ikut ambil peran dalam mengubah wajah dunia. Temuan mereka sendiri sangatlah bermanfaat dan mendunia hingga saat ini. Nah, mau tau siapa saja tokoh-tokoh tidak terkenal yang berhasil mengubah dunia ke arah yang lebih baik. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Yudi Apriliana

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.