Sukses

Atlet Ganteng yang Jadi Petugas Keamanan Ini Jadi Idaman Wanita

Pria yang bekerja sebagai penjaga keamanan ini tengah menjadi perbincangan hingga dielu-elukan para perempuan di kawasan Jinan, Tiongkok.

Citizen6, Cina Memiliki wajah ganteng memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum hawa. Tak jarang profesi yang dilakoni para pria tampan tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Hal tersebut dirasakan oleh seorang pria bernama Xie Zhiming. Dilansir Shanghaiist pada Jumat (9/10/2015), pria yang bekerja sebagai petugas keamanan ini tengah menjadi perbincangan hingga dielu-elukan para perempuan di kawasan Jinan, Tiongkok.

Shanghaiist.com

Karena tinggi badannya yang menjulang, pria berusia 33 tahun ini pun selalu menjadi pusat perhatian orang-orang di sekelilingnya ketika berjaga di berbagai persimpangan pusat kota. Parasnya yang tampan serta didukung dengan tubuh proporsionalnya semakin membuat kaum hawa tergila-gila dengannya.

Shanghaiist.com

Bahkan, kini Xie bak selebriti dadakan yang selalu dikerumuni para wanita yang ingin berkenalan hingga berfoto bersama. Namun, ia selalu bersikap biasa dan profesional ketika tengah bekerja, walaupun banyak orang yang mengaguminya.

Sebelumnya, pria yang dikenal dengan nama Yao Ming ini adalah seorang atlet profesional di cabang bola basket. Sayangnya, ia memutuskan untuk pensiun sebagai pebasket di CBA dan memutuskan untuk menjadi penjaga keamanan di kampung halamannya. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.