Sukses

Titi DJ dan Dara Jana Berbagi Panggung Unjuk Kebolehan

Sang Diva, Titi DJ dan Dara Jana memiliki kualitas vokal yang tak bisa diragukan lagi

Citizen6, Jakarta Masih mengusung konsep kolaborasi dua generasi, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kedua Galeri Indonesia Kaya, Titi DJ dan Dara Jana berkolaborasi di satu panggung.

Dara Jana merupakan trio vokal asuhan Titi DJ sendiri. Dara Jana berasal dari kata dara yang berarti perempuan, dan jana yang berarti tanah air. Dengan kata lain, Dara Jana berarti perempuan-perempuan Indonesia.

- 

Jumat (09/10/2015), Auditorium Galeri Indonesia Kaya dipenuhi penonton yang tak sabar menyaksikan kolaborasi dua generasi tersebut. Titi DJ memang telah dikenal sebagai salah satu diva Indonesia yang bersuara emas, namun bukan berarti Dara Jana tak mampu memukau penonton dengan kualitas vokal mereka.

Buktinya, penonton juga terhipnotis saat Dara Jana mempertunjukkan kebolehan mereka dalam tarik suara. Pertunjukan malam itu dibuka dengan lagu sang Dewi, tembang yang melambungkan nama Titi DJ. Selanjutnya, pertunjukan selama 60 menit tersebut diisi dengan lagu-lagu yang telah akrab di telinga pendengar, seperti Tak Akan Ada Cinta yang Lain dan Ekspresi Ekspresi.

- 

"Saya turut senang dapat menjadi bagian dari acara ini. Saya berharap dengan ini, budaya Indonesia makin familiar di mata masyarakat," ujar Titi DJ. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini