Sukses

Foto Wanita Rusia Berkendara Tanpa Busana Gegerkan Netizen

Di daerah Rostov Oblast, Barat Daya Rusia. Ada kejadian unik yang akan membuat anda geleng-geleng kepala sekaligus menyita waktu anda

Citizen6, Rusia Keselamatan dan keamanan saat berkendara motor merupakan suatu hal yang sangat penting. Perlengkapan seperti sarung tangan, helm, jaket, dan sepatu wajib digunakan saat berkendara motor agar terlindung dari hal-hal yang tidak diinginkan. Bepergian jauh seperti touring dan berkendara di malam hari yang udaranya sangat dingin akan membuat anda mudah terserang penyakit seperti flu dan pilek jika tidak menggunakan perlengkapan. Dalam jangka panjang, anda juga bisa terkena paru-paru basah.

Di daerah Rostov Oblast, Barat Daya Rusia. Ada kejadian unik yang akan membuat anda geleng-geleng kepala sekaligus menyita waktu anda untuk fokus ke hal tersebut. Ada seorang wanita yang berjalan-jalan menggunakan motor di jalan Rostov on Don tanpa sehelai benang namun masih memakai helm.

 

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini