Sukses

3 Cara Makhluk Halus Berkomunikasi dengan Manusia

Di dunia ini kita sebenarnya hidup berdampingan dengan makhluk halus.

Citizen6, Jakarta Di dunia ini kita sebenarnya hidup berdampingan dengan makhluk halus. Hanya saja dimensi ruangnya berbeda. Beberapa orang mungkin memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus.

Namun ternyata setiap orang bisa diajak berinteraksi oleh makhluk halus. Tapi terkadang kita tidak menyadari bahwa kita sedang daiajak berkomunikasi dengan mereka. Berikut ini adalah tiga cara makhluk halus berinteraksi dengan manusia yang mungkin sering tidak Anda sadari.

1. Bohlam yang Berkedip

Hal ini mungkin sering dianggap sebagai peristiwa yang biasa atau karena tegangan listrik yang tidak stabil. Tapi tanpa Anda sadari, bohlam yang berkedip bisa menandakan bahwa Anda sedang diajak berinteraksi dengan makhluk halus. Misalnya Anda sedang berada di kamar mandi saat malam hari, lalu lampu bohlam tiba-tiba berkedip. Ada kemungkinan di sekitar situ sedang ada makhluk halus.

2. Perubahan Suhu Tiba-Tiba

Di dunia ini kita sebenarnya hidup berdampingan dengan makhluk halus.

Cara lain yang biasanya menandakan bahwa sedang ada makhluk halus yang sedang ingin berinteraksi dengan kita adalah perubahan suhu secara tiba-tiba. Misalnya Anda sedang berada di suatu tempat yang auranya memang mistis. Lalu secara tiba-tiba suhu di sekitar Anda tiba-tiba menjadi sangat dingin atau sangat panas. Ini bisa menandakan adanya makhluk halus yang sedang berada di dekat Anda dan berusaha berkomunikasi dengan Anda.

3. Wangi-Wangian

Di dunia ini kita sebenarnya hidup berdampingan dengan makhluk halus.

Makhluk halus sering kali berusaha memberikan tanda bahwa mereka ada di dekat kita dengan adanya wangi-wangian atau bau yang lain. Bahkan beberapa jenis makhluk halus sering menunjukkan keberadaan mereka dengan bau yang sangat busuk. Nah, jadi kalau di suatu tempat sepi dan gelap tiba-tiba Anda mencium bau wangi-wangian atau bau busuk yang tidak wajar, mungkin ada makhluk halus yang sedang ada di sekitar Anda.

Apakah Anda pernah mengalami tiga hal tersebut? Mungkin pernah, tapi saat Anda mengalami peristiwa tersebut belum tentu Anda menyadari bahwa itu menjadi pertanda makhluk halus sedang ada di sekitar Anda. Atau makhluk halus bisa menunjukkan sekelebatan bayangan atau bahkan wujud aslinya yang menyeramkan.

Pengirim:

M Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini