Sukses

Kadir @d_kadoor, Selebgram Kocak dengan Joke Original

Salah satu seleb di media sosial yang baru-baru ini banyak diperbincangkan adalah Kadir Bachmid.

Citizen6, Jakarta Jejaring sosial memang telah banyak melahirkan seleb-seleb baru yang mendadak terkenal dengan massanya masing-masing. Siapa pun kini dapat menjadi seleb di media sosial asalkan bisa menciptakan konten lucu, konyol, inspiratif, dan informatif untuk mendapatkan respons publik.

Salah satu seleb di media sosial yang baru-baru ini banyak diperbincangkan adalah Kadir Bachmid. Dalam akun Instagramnya @d_kadoor, ia menunjukkan ratusan postingan video nyeleneh hingga membuat siapa pun tertawa terpingkal-pingkal.

 

 

tolonggg😭😹😹 jodoh part6 😹

Video kiriman Kadir Bachmid👑 (@d_kadoor) pada

 

 

aku kate mangan rekkk🎉🎉🎉

Video kiriman Kadir Bachmid👑 (@d_kadoor) pada

 

Kebanyakan pria biasanya mengunggah foto maupun video di akunnya dengan memperlihatkan wajah tampannya juga kegagahan tubuhnya. Tetapi berbeda dengan pria asal Malang ini, ia justru menunjukkan beragam ekspresi lebay dan konyolnya dengan berpenampilan layaknya seorang perempuan yang mengenakan jilbab.

 

 

malming part3 🙋🏿 KERO a MBAk😅😅😭😂tuolonggg😭😂😂

Video kiriman Kadir Bachmid👑 (@d_kadoor) pada

 

 

ya allah bu lilik😂😂😂

Video kiriman Kadir Bachmid👑 (@d_kadoor) pada

 

Nampak dalam akunnya, ia lebih banyak memposting video singkat ketika tengah berbincang dengan seseorang melalui ponselnya dengan celotehan lucu menggunakan logat bahasa Jawa Timuran yang menggelitik. Kadir dengan percaya diri berekspresi dengan bahasanya sendiri. Ia bahkan tak segan memperlihatkan berbagai ekpresi centil seorang perempuan yang bikin gemas.

Sontak, akun @d_kadoor pun kini dibanjiri like dan komentar para onliner. Bahkan sejak akun tersebut dibuat hingga saat ini, ia telah memiliki 153 ribu followers. Bagaimana menurut Anda, tertarik untuk mem-follow akun @d_kadoor?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.