Sukses

Ajaib, Ikan Sudah Disajikan Bisa Hidup Kembali

Zombie biasanya berwujud manusia yang sudah mati, tapi kemudian hidup lagi dan berpenampilan mengerikan bak monster.

Citizen6, Jakarta Zombie biasanya berwujud manusia yang sudah mati, tapi kemudian hidup lagi dan berpenampilan mengerikan bak monster. Tapi pernahkah Anda terbayang melihat zombie berwujud ikan? Ini bukan film, melainkan kisah nyata yang terjadi di Tiongkok baru-baru ini. Seekor ikan yang sudah dimasak dan disajikan di atas piring, ternyata bisa hidup lagi.

Ini jelas bukan kejadian yang wajar dan membuat geger seisi restoran. Bayangkan saja, seekor ikan yang sudah dianggap mati dan sudah disajikan dalam bentuk ikan saus asam manis tiba-tiba bisa hidup lagi. Meskipun ada yang mengklaim bahwa sebenarnya ikan tersebut memang belum benar-benar mati saat diolah.

Menurut pelanggan yang ‘beruntung’ itu, dia mendapati ikan yang ada di piringnya masih berkedut seperti masih hidup. Meskipun sudah tidak memiliki tubuh dan kepala lagi, namun ternyata insang dan sirip ikan tersebut masih terus bergerak dengan cara yang mengerikan dan menjijikkan.

Momen paling mengejutkan terjadi saat pihak restoran mencoba mengambil sedikit daging dari ikan tersebut dengan sumpit. Tiba-tiba ikan yang ada di atas piring itu menggeliat seperti masih hidup. Tapi ternyata ini bukan kejadian perama kali ikan yang bisa hidup kembali setelah mati dan disajikan di atas piring.

Sebelumnya pernah ada makhluk bersisik lain yang ‘bangkit dari kematian’ setelah sepasang suami istri sedang berusaha memasak ikan tersebut untuk makan malam mereka.

Penulis:

M. Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.