Sukses

Berani Coba Tren Menjatuhkan Smartphone di Tempat Ekstrim?

Hastag #extremephonepinching menjadi tren para pengguna jejaring sosial di linimasa.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna media sosial hingga hari ini Selasa (13/10/2015), diramaikan dengan perbincangan foto di linimasa yang memperlihatkan aksi ekstrim segelintir orang ketika ingin menjatuhkan ponsel maupun smartphone kesayangannya di berbagai tempat. 

Tantangan ini sangat menegangkan, karena para pelakonnya hanya menjepit atau memegang ujung smartphone dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk sambil memperlihatkan ekspresi bahagia ketika ingin menjatuhkan ponsel di tempat berbahaya, seperti balkon, tebing tinggi, saluran air pinggir jalan dan toilet.

Odditycentral.com

Dilansir Odditycentral pada Selasa (13/10/2015), tren ini awalnya dilakukan oleh Twenty One Pilot, yakni sebuah band indie pop Amerika hingga menjadi viral di jejaring sosial. Bahkan, hastag #extremephonepinching pun turut meramaikan tantangan konyol ini di linimasa.

Odditycentral.com

Sontak, aksi ini pun menjadi salah satu tren paling populer 2015 di kalangan onliner. Bahkan, mereka terlihat berbondong-bondong mengikuti tantangan #extremephonepinching tersebut untuk unjuk keberanian menjatuhkan smartphone mereka di tempat yang paling extrim.

Odditycentral.com

Tampaknya tak semua orang berhasil melakukan tantangan ini, karena beberapa onliner menyesal sebab kurang kuat menjepit hingga membuat smartphone mereka jatuh. Bagaimana dengan Anda, berani mengikuti tren #extremephonepinching? (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.