Sukses

Tren Pijat Pisau Ini Digemari Warga Taiwan

Meski tampak menyeramkan, namun pijat pisau ini digemari warga setempat

Citizen6, Jakarta Ada-ada saja bentuk terapi yang dilakukan warga di Hsinchu, Taiwan ini. Warga berbaris untuk merasakan terapi menyembuhkan penyakit terbaru, yakni dengan pisau daging. Siapa sangka, pisau daging ternyata bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk terapi?

Pijat pisau ini dikatakan dapat meningkatkan aliran darah, melepaskan energi yang tersimpan di tubuh, dan membersihkan racun berbahaya. Pengobatan ini sendiri cukup sederhana. Terapis menggunakan pisau untuk memijat dengan gerakan naik-turun untuk melepaskan energi statis.

Setiap sesi pijatan berlangsung sekitar 30 menit dan dikenakan biaya US$15. Pasien umumnya disarankan untuk tidak takut, namun tiap orang memiliki reaksi yang berbeda saat dipijat dengan pisau. Beberapa dari mereka ada yang menggeliat, berkedut, sementara yang lain tertawa sedikit takut. Terapis mengklaim pijat pisau ini memiliki potensi untuk menyembuhkan penyakit serius seperti kanker dan ginjal. Berat dan ketebalan pisau yang digunakan tergantung dengan jenis penyakit yang diderita.

Bagaimana? Tertarik mencoba? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.