Sukses

Aditya, Cucu Ganteng Soeharto yang Bikin Klepek-klepek Netizen

Paras tampan yang dimiliki Bambang Aditya Trihatmanto kian ramai dibincangkan di dunia maya khusunya para kaum hawa.

Citizen6, Jakarta Paras tampan yang dimiliki Bambang Aditya Trihatmanto kian ramai dibincangkan di dunia maya khusunya para kaum hawa. Rupanya, Adi sapaan pria tampan itu, menjadi idola baru netizen di Indonesia. Lalu siapakah dia?

Adi adalah cucu penguasa Orde Baru, Presiden Soeharto. Dia merupakan anak bungsu Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Umurnya 25 tahun dan sedang merampungkan studinya di Amerika Serikat.

Keluarga Cendana memang dikenal mempunyai pesona tersendiri. Tak luput, Adi yang merupakan generasi ketiga dari keluarga Cendana. Setelah foto-fotonya tersebar di media sosial banyak netizen Indonesia yang takjub akan ketampanannya.

Namun, netizen pun harus berlapang dada, rupanya Adi sudah mempunyai kekasih hati yang merupakan salah satu anak pejabat di Negeri ini. Seperti apa parasnya, lihat foto Bambang Aditya Trihatmanto yang diambil dari akun instagram-nya.

Bambang Aditya Trihatmanto - Kezia Toemion @instagram.com/keziatoemion

Bambang Aditya Trihatmanto - Kezia Toemion @instagram.com/keziatoemion

Bambang Aditya Trihatmanto - Kezia Toemion @instagram.com/keziatoemion

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.