Sukses

Pria Ini Implan Magnet di Tangan Untuk Ipod-nya

Ekstrem, pria ini mengimplan sebuah magnet ke dalam lengannya

Citizen6, Jakarta Dave Hurban beranggapan musik adalah bagian dari dirinya yang tak bisa dilepaskan. Ke manapun dan di manapun, ia selalu mendengarkan lagu dari Ipod kesayangannya. Namun lama kelamaan Dave merasa jenuh harus memakai tali di Ipod-nya. Ia ingin sesuatu yang memudahkannya memainkan Ipod.

Ide ekstrem pun muncul. Tak tanggung-tanggung, Dave sengaja mengimplan sebuah magnet ke dalam lengannya. Ia mengaku seperti ada suara-suara di kepalanya yang menyuruhnya melakukan hal tersebut.

Tak butuh waktu lama, Dave melakukan hal tersebut. Sebuah magnet berukuran sebesar baterai jam tangan diimplan di pergelangan lengannya. Menurut Dave, ia merasa puas dengan keputusannya tersebut. Ia kini cukup meletakkan Ipod-nya di atas magnet yang akan menempel sepanjang waktu.

Ya, Dave mungkin hanyalah satu dari sekian banyak orang yang memiliki nyali untuk mengimplan sendiri benda asing ke dalam tubuhnya. Bagaimana dengan Anda? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini