Sukses

Empat Sensasi di Pantai Glagah yang Bikin Anda Ketagihan Datang

Di Kulon Progo sendiri memiliki banyak destinasi pantai, dan untuk kali ini adalah pantai Glagah Indah.

Citizen6, Kulon Progo Selain kota yang kita kenal dengan kota pelajar dan budaya, di Yogyakarta ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang sangat tepat dijadikan destinasi atau tujuan traveling maupun piknik. Pilihan tempat wisata sangat bervariasi mulai destinasi wisata budaya, sejarah, dan alam ada di Yogyakarta ini.

Nah yang akan kita tengok kali ini adalah tentang wisata alamnya di sisi selatan yakni wisata samudra, Ingat! bukan laut ya. Jika akan ke samudra atau pantai di Yogyakarta pastinya terbesit untuk ke Gunung Kidul Yogyakarta. Namun, kali ini bukan disitu karena ini disisi barat Yogyakarta tepatnya di Kulon Progo.

Di Kulon Progo sendiri memiliki banyak destinasi pantai, dan untuk kali ini adalah pantai Glagah Indah. Ada apa sih di pantai glagah indah ini, dan kenapa sih harus mencoba ke sini? Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Andri

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini