Sukses

Lihat Kumpulan Meme Menjelang Final Piala Presiden Malam ini

Menjelang final Piala Presiden 2015, situasi memanas bukan hanya di lapangan tapi juga melalui meme comic ini

Citizen6, Jakarta Final Piala Presiden 2015 kali ini mempertemukan Persib "Maung" Bandung dan Sriwijaya FC. Pertandingan dijadwalkan pada hari ini, Minggu 18 Oktober 2015 pukul 19.00 WIB di Gelora Bung Karno. Lokasi pertandingan ini cukup memicu kekhawatiran munculnya bentrokan antar Jakmania dan Bobotoh yang memiliki catatan panjang perselisihan.

Hal tersebut kemudian diantisipasi mulai dari kedatangan Ridwan Kamil, Walikota Bandung ke markas Jakmania hingga diturunkannya pasukan keamanan.

Meme Jelang Final Piala Presiden

Untuk menghindari hal tersebut, tentu diperlukan pesan-pesan untuk terus menjaga sportivitas dan keamanan semua pihak. Hal tersebut seperti yang diingatkan dalam meme ini.

Meme Jelang Final Piala Presiden

Meme lainnya mengenai kesiapan masing-masing tim, yakni Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

Meme Menjelang Final Piala Presiden

Meme lainnya mengibaratkan pertandingan ini makanan khas masing-masing daerah, termasuk makanan khas lokasi pertandingan yakni Jakarta.

Meme Menjelang Final Piala Presiden

Bahkan salah satu netizen mengunggah gambar yang merubah percakapan salah satu adegan di Preman Pensiun.

 

Selain itu percakapan imajiner juga dibuat antara Konate dan Pevita Pearce.

Semoga pertandingan laga final Piala Presiden ini bisa berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun, termasuk pasca kemenangan siapapun yang menjadi juara. Mari kita wujudkan sepak bola damai di Indonesia. (rn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini