Sukses

5 Hewan dengan Jabatan Penting di Dunia Manusia

Sepintar dan sebagus apa pun seekor hewan tetap saja kedudukannya selalu di bawah manusia.

Citizen6, Jakarta Sepintar dan sebagus apa pun seekor hewan tetap saja kedudukannya selalu di bawah manusia. Tidak ada hewan yang bisa menyaingi kepintaran manusia, sebab hewan adalah binatang peliharaan bagi manusia. Paling banter, hewan seperti kucing atau anjing yang ada akan dijadikan sahabat oleh tuannya.

Tetapi lain ceritanya dengan yang terjadi pada hewan-hewan berikut ini. Tak hanya sebagai hewan peliharaan, hewan-hewan ini diberikan posisi penting bak seorang manusia. Meskipun dalam kenyataannya hewan-hewan ini tidak menjalankan tugas seperti manusia, jabatan penting resmi mereka sandang. Berikut adalah lima hewan unik lucu paling terkenal yang memiliki jabatan penting di dunia manusia. Mulai dari anjing yang mendapatkan jabatan sebagai kepala biksu hingga seekor kambing yang memiliki jabatan sebagai wali kota sebuah kota besar di Amerika. (*)

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini