Sukses

5 Tempat di Jepang Ini Tak Layak Dikunjungi

Tidak seperti daerah lainnya di Jepang, tempat-tempat ini nyatanya tak cocok dijadikan destinasi wisata di Jepang

Citizen6, Jakarta Jepang adalah negara yang terkenal dengan budaya, teknologi dan keramahan penduduknya. Banyak hal yang dapat Anda temui jika berkunjung ke Negara Matahari Terbit ini.

Walaupun dikatakan ramah terhadap orang asing, akan tetapi ada beberapa daerah di Jepang yang disarankan tidak untuk dijadikan destinasi wisata, karena menurut orang sekitar daerah-daerah tersebut berbahaya dan tak aman bagi orang lokal sendiri atau juga bagi warga asing.

Berikut ini adalah daerah-daerah yang tak layak dikunjungi jika Anda pergi ke Jepang.

1. Ueno

Taman Ueno yang berada di Tokyo memang merupakan salah satu destinasi wisata paling banyak dikunjungi oleh banyak orang, baik wisatawan lokal maupun dari manca negara. Akan tetapi di taman ini masuk sebagai salah satu daerah yang tak layak dikunjungi apalagi pada malam hari karena tempat tersebut merupakan ‘basecamp’ para tunawisma dan tak jarang ada orang-orang jahat yang berlalu-lalang.

2. Roppongi 

Roppongi adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan lokal, akan tetapi tempat ini bukan recommended place untuk dikunjungi oleh para wisman manca negara. Karena di daerah tersebut banyak sekali imigran dari Afrika yang selalu berbuat onar dan melakukan upaya penipuan, khususnya terhadap orang-orang asing.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini