Sukses

Game Duel Otak Bikin Geregetan Netizen Indonesia

Bagi Anda pengguna samartphone barangkali sudah mencoba game Duel Otak. Game ini menawarkan keseruan yag berbeda.

Citizen6, Jakarta Bagi Anda pengguna samartphone barangkali sudah mencoba game Duel Otak. Game ini menawarkan keseruan yag berbeda. Jika rata-rata game, menuntut pemainnya untuk beradu strategi, berbeda dengan gam Duel Otak. Game ini, lebih mengutamakan kemampuan mengenai pengetahuan umum.

Aturan mainnya cukup mudah, Anda hanya harus mengunduh aplikasinya di Play Store lalu menjalankan perintah lanjutannya. Setelah siap bermain Anda akan ditawari memilih lawan siapa saja yang ada di sana. Tidak menutup kemungkinan lawan itu adalah temanmu sendiri.

Setelah itu, Anda dan lawan yang Anda pilih akan menjawab satu persatu pertanyaan sesuai kategori. Skors paling banyak yang dinyatakan sebagai pemenang. Game ini, bisa Anda gunakan untuk menguji seberapa tangguh Anda dari lawan Anda soal pengetahuan umum.

Rupanya, game asal Swedia ini, sedang popular di Indonesia. Dalam setiap harinya puluhan ribu pengguna samrtphone menjajal keseruan game yang mampu menambah wawasan. Di media sosial Twitter misalnya, banyak akun yang men-share hasil duel otak bersama temannya.

Akun @DuelOtak pun dibanjiri komentar-komentar lucu yang bernada geregetan. Seperti yang dipostingkan oleh akun ‏@RonsImawan:"Saat2 manusia merasa paling bodoh: saat jatuh cinta, saat ketipu, dan saat maen duel otak. Ada pula dari akun ‏@adelladellaide: "Aku tuh kalah mulu kalo main duel otak, karena aku lebih sering pake hati. :(," celetukya.

Masih banyak komentar-komentar yang lain. Bagaimana, apakah Anda berniat main Duel Otak, pastikan Anda memilih lawan yang tepat. (War)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini