Sukses

Susah Move On, Coba Es Krim Kuburan Mantan Ini

Es krim ini dapat dijadikan pilihan saat ingin melupakan mantan yang telah menyakiti Anda.

Citizen6, Jakarta Menjadi kreatif dan inovatif adalah salah satu bagian penting dalam berbisnis. Mencari peluang dari berbagai bisnis yang telah ada, butuh ketajaman mata dan insting seorang pebisnis. Berbisnis kuliner, misalnya. Semakin banyak kuliner-kuliner menarik hasil ide kreatif para pebisnis. Bahkan, es krim yang biasanya dijadikan makanan penutup pun semakin beragam kreasinya.

Anda pasti masih ingat dengan booming es krim tanah dan cacing dalam pot di kalangan pecinta es krim. Es krim tersebut membuat penasaran banyak orang yang ingin merasakan keunikannya. Nah, kini ada lagi kreasi terbaru es krim yang unik, yakni es krim kuburan.

Meski awalnya dinamakan es krim kuburan, entah bagaimana kemudian banyak yang menamakannya es krim kuburan mantan. Beberapa orang yang pernah mencicipi es krim ini mengatakan kemungkinan nama tersebut diberikan oleh orang-orang yang sakit hati atau malah belum bisa melupakan mantannya. (Mungkin) diharapkan setelah makan es krim ini, mantan akan terlupakan.

 

Icip doang sumpah gada maksud 😢✌ #eskrimkuburanmantan

A photo posted by @mumu_mutoharoh on

Belum banyak yang mengikuti tren bisnis es krim kreatif ini. Tapi diperkirakan bisnis ini menjanjikan, terlebih sasarannya anak muda yang suka penasaran dengan hal-hal yang baru. (*)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.