Sukses

5 Momen Tak Terlupakan dari Film AADC

Beberapa momen berikut pasti masih teringat di benak para pecinta film AADC

Citizen6, Jakarta “Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh!” Penggalan puisi Rangga yang berhasil menang di kompetisi sekolah itu, benar-benar masih melekat di ingatan pecinta film romantis ini bukan?! Film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ memang jadi film hit yang belum tergantikan hingga kini! Kisah sederhana yang disajikan telah berhasil menyihir berbagai generasi yang sudah nonton film garapan Rudi Soedjarwo itu.

Berbagai adegan dari film tahun 2002 itu memang bikin kangen kalau diingat-ingat. Bahkan tak jarang banyak dari kalian yang pasti merinding jika mendengar secuil alunan soundtrack film terlaris ini! Dan menjelang pembuatan sekuelnya, nggak ada salahnya sedikit nostalgia dengan beberapa cuplikan film ini kan?! Yuk nostalgia dengan mengingat 5 momen tak terlupakan dari film ‘AADC’ berikut ini!

1. Kebersamaan Geng Cinta Dalam Suka dan Duka

Tokoh Cinta memang cewek loveable banget kok! Selain pintar puisi, ketua mading, dia juga punya banyak teman di sekolah. Ia selalu bergaul dengan teman-teman gengnya yang juga disibukkan sebagai tim mading. Karakter berbeda dari Maura (Titi Kamal), Alya (Laudya Cheryl), Karmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Priscillia) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) makin mempererat persahabatan mereka baik di kala suka maupun duka.

2. Pertemuan Rangga dan Cinta di Perpustakaan

Dan momen tak terlupakan selanjutnya adalah pertemuan pertama antara Rangga dan Cinta. Pertemuan di perpustakaan itu menjadi adegan yang begitu mengena dan tak terlupakan hingga kini. Diceritakan Rangga yang sedang asyik membaca buku di perpustakaan tiba-tiba terusik dengan sepasang murid yang bergurau di depannya. Merasa terganggu, Rangga pun melempar bolpoin dan menegurnya. Dari sana Cinta tahu cowok yang bakal ia temui sedikit belagu dan tipe serius!

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini