Sukses

Empat Aturan Ketat China dalam Memberantas Korupsi

Demi mendapatkan kekayaan secara instan, banyak orang melakukan korupsi dalam pekerjaannya.

Citizen6, China Korupsi adalah salah satu penyakit masyarakat yang telah merugikan banyak orang. Demi mendapatkan kekayaan secara instan, banyak orang melakukan korupsi dalam pekerjaannya. Biasanya korupsi selalu terjadi di lingkungan pemerintah, di mana para pejabat kerap melakukan penyelewengan dana ketika menentukan anggaran negara.

Korupsi ini hampir terjadi di seluruh negara. Baik di negara maju maupun berkembang, korupsi kerap terjadi walau aturan dan hukum sudah dipertegas. Hampir tidak ada kata takut atau menyesal ketika seseorang melakukan korupsi. Mereka masih bisa tersenyum ketika ditangkap karena telah melakukan korupsi pada negara.

Salah satu negara yang menerapkan hukum dan aturan ketat terkait korupsi adalah China. Karena kasus korupsi di China sangatlah memprihatinkan, saat ini pemerintahnya telah membuat aturan dan hukum yang sangat ketat kepada para pejabatnya. Tak tanggung-tanggung, hukum berat seperti hukuman mati akan diberlakukan pada para koruptor China yang terbukti bersalah. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (Ul)*

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini