Sukses

Tips Agar Cepat Kaya Ala #Thepowerof20rb

Bagi banyak orang, kebiasaan menabung bukanlah perkara mudah.

Citizen6, Jakarta Bagi banyak orang, kebiasaan menabung bukanlah perkara mudah. Mereka bahkan mengakui sulit menyimpan uangnya walaupun dalam jumlah yang kecil. Namun, sebagian orang mampu menyisikan uangnya dengan disiplin untuk ditabung segera setelah mendapatkan penghasilan, seperti yang dilakukan perempuan berkerudung ini.

Baru-baru ini, seorang pengguna Facebook bernama Vindy Harfrida menjadi perbincangan para onliner. Pasalnya, perempuan ini memberikan tips dan solusi bagi followersnya yang ingin menabung dan ingin cepat kaya dengan cara unik yang dilakukannya.

 

#thepowerof20rb Haloo semuaa apakabar?? Aku mau sharing tips ke kalian yang orangnya 󾌤󾌤 TIPE GA BISA NABUNG ( koyok ayas...

Posted by Vindy Harfrida on 14 Oktober 2015

 

Dalam sebuah foto yang diunggahnya pada Kamis (15/10/2015), ia menunjukkan potret dirinya ketika tengah memegang tiga botol minum plastik yang dipenuhi dengan uang pecahan Rp 20 ribu.

Vindy juga mencantumkan keterangan foto yang berisi tips ampuh bagi kita yang tak bisa menabung dengan hastag #thepowerof20rb, yang berbunyi.

#thepowerof20rb Haloo semuaa apakabar?? Aku mau sharing tips ke kalian yang orangnya TIPE GA BISA NABUNG ( koyok ayas ) ga bisa liat duit nganggur di dompet:

Tips 1: (jangan punya cash , simpen di bank, asuransi, tabungan dll ambil secukupnya).

Tips 2 : ikuti gerakan nabung 20rb! Jadi setiap kamu KETEMU UANG 20rb itu adalah jatah tabungan... (Entah itu kembalian i****, dikasih, gajian dll) KENAPA 20rb? Karena 20rb jarang dapetnya kan.. Jadi yg nabung ga merasa berat. Trus misal kamu udah kumpulin 5 lembar aja udah 100rb lo.. Jd sugesti uang numpuk banyak jadi legaaa. Dan kamu taruh di wadah aqua gini.. Jadi semangat liat yang ijo2 kannn.. Kalo udah terkumpul baru deh dibuat modal atao apa gituuu.. Okeh deh semoga bermanfaat yaaa... Aku nabung gini terinspirasi ama suhu IphooSantosa OIAA INI AKU NABUNG UDAH 1 TAHUN DENGAN SISTEM NGGA NIAT,, TINGGAL NYEMPLUNG2 AJA, cixixi ayoooo sama2 merasakan #thepowerof20rb.

Postingannya tersebut pun langsung viral di internet, terbukti hingga kini sebanyak 24 ribu lebih akun yang menyukai postingannya, dan 12 ribu orang yang berbagi postingan. Bahkan, banyak onliner merasa termotivasi dengan gerakan #thepowerof20rb.

 

#thepowerof20rb terinspirasi oleh mb Vindy Harfrida tentang kekuatan 20rb :) Insyaallah mulai hari, kita tggu sampai...

Posted by Datik Aprilias Tuti on 26 Oktober 2015

 

The Power of 20 ribu 󾍇 # Inspired by Ippho Santosa &Vindy HarfridaaGO GREEN....󾰙󾰙

Posted by Nurjanah Yuyun Palowa on 26 Oktober 2015

 

#thepowerof20ribuKadang motivasi bisa datang dari orang ke dua ^_^Terimakasih mba Vindy Harfrida , jadi lebih ijo kalau lihat yang ijo" :D

Posted by Aminah Sholihah on 25 Oktober 2015

 

Bagaimana menurut Anda, tergugah untuk mengikuti gerakan #thepowerof20rb? (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini