Sukses

Malas Terbang, Merpati Ini Menumpang Commuter Line

Burung merpati ini mungkin lelah terbang sehingga memilih menumpang kereta.

Citizen6, Jakarta Siapa sangka seekor burung bisa merasa lelah untuk terbang. Sebuah video yang viral di media sosial merekam aksi seekor burung merpati yang naik commuter line seperti orang-orang lainnya.

Dilansir dari Mirror, Selasa (27/10/2015), burung merpati tersebut tampak menunggu di peron dan kemudian melompat ke dalam kereta bersama penumpang lain. Setelah kereta berjalan, sang burung diam di sebuah celah kecil dekat pintu.

Nyatanya, aksi burung tersebut ditanggapi netizen dengan beragam komentar. Ada yang menganggap bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang manis. Ada pula yang berkelakar seharusnya burung tersebut ditangkap karena tidak memiliki tiket.

Merpati itu sendiri seperti bukan burung liar biasa. Ia tampaknya burung yang telah terlatih. Buktinya, sebelum kereta datang, ia turut berdiri mengantre sebelum naik ke dalam kereta. Video yang telah diunggah di situs 9gag tersebut telah ditonton lebih dari 20.000 kali. (Sul)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.