Sukses

Suka Menguntit Siswi, Pria Ini Diikat ke Tiang

Pria ini akhirnya dihukum oleh masyarakat karena ketahuan suka menguntit siswi-siswi sekolah.

Citizen6, Yuyao Orang tua seorang siswi sekolah menengah pertama di Yuyao, Provinsi Zhejiang, China, memutuskan untuk mengambil tindakan setelah anaknya merasa tidak nyaman karena merasa diuntit seseorang saat dalam perjalanan ke sekolah. Xu, pria berusia 50 tahun tersebut dituduh menguntit mulai dari sekolah, lewat pusat perbelanjaan, hingga kompleks perumahan.

Sang gadis yang tak diketahui namanya tersebut telah berusaha mempercepat langkahnya untuk menghindari tindakan pelecehan seksual dari Xu. Namun, saksi mata mengklaim Xu malah berusaha meraih lengan sang gadis. Hal tersebut membuat si gadis berteriak dan lari.

Dilaporkan Mirror, Rabu (28/10/2015), orang tua si gadis yang tak terima mengikuti anaknya ke sekolah. Kemudian, ayahnya bersembunyi di dekat sekolah untuk menangkap si pria penguntit. Berhasil menangkap Xu, ayah si gadis menampar Xu karena kelakuannya yang menjijikkan.

Sang ayah kemudian memukuli Xu sebelum akhirnya mengikat Xu di tiang lampu dan memanggil polisi. Kerumunan orang yang melihat peristiwa tersebut bersorak dan menyebut si ayah 'orang tua super'.

Pihak berwenang akhirnya menangkap Xu dan dilaporkan, Xu mengakui kejahatannya selama interogasi. Polisi mengonfimarsi gadis tersebut tidak terluka sedikit pun, meski tindakan main hakim sendiri juga tidak diperkenankan. (Sul)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini