Sukses

Telanjang, Model Ini Melukisi Tubuhnya sebagai Kostum Halloween

Ketimbang membuat kostum, wanita ini pilih mengecat tubuh telanjangnya sebagai kostum halloween

Citizen6, Berlin Halloween mungkin menjadi salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu beberapa orang. Bukan tanpa alasan, Halloween seolah menjadi momen untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam menciptakan kostum yang menyeramkan atau unik.

Berbeda dengan yang lainnya, ketimbang membuat kostum, model Micaela Schafer memilih untuk melawan arus dengan mengecat tubuh telanjangnya seperti tengkorak. Merasa kurang, ia juga mengecat kedua anjingnya agar tampak seperti Cerberus, anjing hantu dalam legenda.

-

Dilansir dari Mirror, Kamis (29/10/2015), Micaela tanpa ragu mengecat tubuh telanjangnya dari bagian dada hingga bagian bawah. Ia juga memakai penutup kepala yang berwarna sama seperti kulit untuk membuatnya tampak botak.

Berpose di Gerbang Brandenburg di Berlin, Jerman, kontan penampilan Micaela tersebut menarik perhatian banyak orang. Terlebih ia sengaja membawa kerangka manusia mainan untuk membuatnya lebih tampak menyeramkan. Hm, bagaimanapun idenya dapat diacungi jempol, bukan? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini