Sukses

Wow, 7 Wanita Cantik Ini Ternyata Penembak Jitu

Sniper atau penembak jitu di angkatan bersenjata tak hanya pria. Ini daftar wanita cantik yang ternyata seorang sniper dunia.

Liputan6.com, Jakarta Keterlibatan wanita di dunia militer mulai diperhitungkan di berbagai negara,beberapa negara ramai-ramai merekrut anggota wanita dan memperlihatkan kemampuannya yang membuat kaum adam membelalakan mata salah satunya adalah kemampuan menembak. Sniper atau penembak jitu di angkatan senjata rupanya tidak hanya digeluti kaum adam meski tidak banyak, beberapa kaum hawa sudah tercatat sebagai sniper bahkan sejak perang dunia pertama.

Dikatakan kemampuan wanita lebih unggul dalam hal strategis, dunia mencatat beberapa wanita penembak jitu terkenal tidak hanya mempunyai paras cantik mereka juga mematikan. Berikut adalah tujuh wanita-wanita cantik yang memiliki kemampuan menembak jitu dan mematikan.

1. Denis Sipan

Denis Sipan perempuan muda ini meninggalkan pekerjaanya sebagai guru sekolah dasar di Kurdi dan memilih bertarung di Kobani, Suriah sebagai sniper. Dia bergabung dengan milisi kurdi atau dikenal sebagai unit perlindungan rakyat atau YPG kelompok pembela tiga kelompok kecil Kurdi, Suriah. Selama setahun mereka memerangi ISIS. Denis dan YPG itu berhasil merebut kembali 50 desa di kobani, meskipun peralatan tempur mereka terbatas. Selengkapnya dapat dibaca di blog ini

 

Pengirim :

Anisa Sulistia Oktaviani

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk Anda melalui Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini