Sukses

Tiga Bandara Ini Dilengkapi Fasilitas Terbaik di Dunia

Bandara merupakan salah satu tempat penuh dengan manusia yang memiliki beragam ekspesi.

Citizen6, Jakarta Bandara merupakan salah satu tempat penuh dengan manusia yang memiliki beragam ekspesi, mulai dari para calon penumpang pesawat yang memang sedang dikejar-kejar waktu terlihat cukup stres karena pesawat yang akan ia tumpangi belum tiba, orang cemas yang takut untuk terbang, hingga para profesional yang mencoba untuk tetap terlihat.

Namun, di era cepat dan nyaman masih ada bandara yang berjanji untuk menawarkan para calon penumpang mereka tentang berbagai kemewahan dan kenyamanan. Nah, berikut ini ada tiga bandara di dunia yang dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik.

Bandara Changi – Singapura

Singapore Changi Airport atau dikenal dengan bandara Changi dibuka untuk pertama kalinya pada tahun 1981 dan pada saat itu juga, bandara ini menjadi bandara utama negara mungil namun berteknologi maju ini. Hingga saat ini, bandara yang juga dianggap sebagai salah satu bandara terbaik di dunia ini telah memenangkan lebih dari dua puluh penghargaan internasional dalam 25 tahun terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bandara Incheon

Bandara Incheon (Incheon International Airport) – Seoul, Korea Selatan

Bandara Internasional Seoul Incheon dibuka pada Maret 2001 dan telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi disertai beragam pujian untuk keunggulan yang dimiliki oleh bandara ini, sampai ke detail terkecil. Beberapa orang bahkan mengomentari keindahan lampu di malam harinya. Bandara Incheon ini merupakan bandara kedua tersibuk di dunia dalam hal kargo dan pengiriman barang serta tentunya menjadi salah satu yang tersibuk dalam hal mengangkut penumpang internasional.

3 dari 3 halaman

Bandara Munich

Bandara Munich – Jerman

Bila dilihat sekilas, tampilan bandara Munich ini tampak seperti pusat perbelanjaan besar yang sangat megah dengan dua terminal yang terhubung dengan halaman yang luas. Ada akses yang mudah dan dekat antara keduanya, sehingga tidak memerlukan trem ataupun transportasi umum lainnya. Bandara yang ada di negara Jerman ini menduduki peringkat pertama sebagai bandara terbaik di belahan bumi barat dan ketiga terbaik di dunia. (ul)

Pengirim:

M Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.